20091122

sanlat cigombong h-2

jaihooooooooo (you're my destiny)

haihaihai
im back. jadi sekarang gue mau cerita ttg cigombong hari ke 2

pertama-tama hari kedua dimulai dari bangun jam 3 subuh buat tahajud, dan kita pun tahajud dalam keadaan ngantuk, tapi gak tau kenapa gue gak ngerasa ngantuk sedikit pun pas itu.
yowes abis tahajud kan adzan subuh dan kita langsung ke aula untuk solat dan pas solat subuh gue ngantuk loh haha.
terus abis solat sekitar jam stengah 6 kita disuruh balik ke asrama untuk siap2 buat outbond(buat cewe) dan hiking(buat cowo) yaudah kita ke asrama ganti baju jadi baju OR sekolah. terus ke depan asrama dan mulai beroutbong riaaa~

nah kelompok gue memulai outbond dengan maen traffic jam (gak ngerti gue jadi kita skip aja yaa) abis itu kita main flying fox dan gue ketagihan tapi sayang di kata gak boleh lagi elahelah terus kita balik ke tempat makan buat sarapan dan abis itu ke aula buat solat dhuha terus abis itu kita mulai main lagi dengan permainan bamboo trap itu mainannya kita pasang2an yang 1 jadi tumbal yang 1 lagi jadi orang yang ditutup matanya, jadi tumbal harus ngarahin pasangan kita yang ditutup matanya supaya gak nabrak bambu krn kalo nabrak si tumbal bakal kena air. abis itu kita main hadjar aswat mainnya ada terpal kecil yang semua anggota kelompoknya pegang ujungnya di tengah terpal ada aer dan kita hrs usahain spy aernya gak jatoh. abis itu kta main ranjau darat (skip), trs maen galon2 gitu lupa namanya(skip), terus kel gue main menyebrang kolam dengan tali dan gue jatoh ke kolam pada tali buat gelantungan yang ke 15 alhasil baju gue basah kuyup doongs yowes gue ganti baju, and the last game is wall climbing karena tangan gue gak kuat gue cuma sampe point 50. dan abis itu gue ke asrama buat mandiiiii

abis mandi kita ke aula lagi buat solar dzuhur abid itu kita ke tempat makan buat makan siang abis itu waktu sunyi

setelah waktu sunyi sekitar jam 3 sore kita ke aula buat solat ashar dan gue skip sampe magrib kita solat dan ke tempat makan lagi buat makan malem dan abis itu ke aula buat solat isya nah abis itu kita semua bermuhasabah hahaha dan semua pada nangis including me
abis muhasabah kita ke kamar buat bobo

sekian tengkyu

xoxo

maisaaann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar