20100105

ASEP 2009 (Asian Student Exchange Program)

lanjutin yang kemaren aaaaaaaaah

h-2
cuma disekolah olah raga doang. dan gue belajar kendo, memanah, badminton, sama basket dan itu sangat seruuu! abis pulang diajak ke mcd terus gue beli cd suju pesenan kakak gue.

h-3
ke dream mall!

h-4
FAMILY DAY! gue diajak ke kebun binatang sama ke pantai

h-5
seharian full di sekolah karena siapin buat presentasi besoknya

h-6
presentasi dan farewell party with comitee

h-7
CITITOURRRR! sama last day di rumah host partner :'") karena malemnya nginep di hotelll

h-8
bangun jam stengah4 siap2 ke bandara, nyampe bandarajam stengah 6 terus belanja dikit danke taipei, sambil transit di taipei belanja lagi dan balik ke JAKARTA

dan sekarang gue kangen sama mereka semuaaaaaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar